Manajemen Keluarga Sakinah

Masyarakat dengan kemajuan sains dan teknologi di satu sisi, ternyata tidak secara otomatis akan menjamin kehidupan rumah tangga di sisi yang lain. Saat ini masyarakat modern masih dihadapkan pada persoalan yang mengancan ikatan rumah tangga: kekerasan, perselingkuhan, perceraian, dan penyimpangan seksual.
Oleh sebagian pihak, alih-alih diposisikan sebagai institusi yang terhormat bagi hubungan sah laki-laki dan perempuan, keluarga hanya dipandang sebagai produk kebudayaan yang bisa diubah atau dihilangkan dari tatanan hidup manusia. Tidak heran, keluarga dikecam sebagai institusi yang memelihara kekerasan.
Buku ini ditulis untuk menjawab tantangan, bagaimana konsep keluarga menurut Islam; Islam yang disandarkan pada tuntunan Allah dan Rasul-Nya, dan bukannya praktik sehari-hari yang dilakukan orang yang mengaku Islam. Sebagai salh satu penulis buk-buku best seller keluarga (parenting) Islam, Drs. Muhammad Thalib dalam karya terbarunya ini mengupas seluk-beluk menata keluarga yang sakinah:
- memahami nilai dan arti keluarga dalam Islam
- merancang pernikahan
- manajemen pengantin baru
- manajemen keluarga (nafkah, pengasuhan anak, harta, interior rumah)
- manajemen konflik dan perceraian
- manajemen bertetangga
Ditulis dengan sistematika yang selalu diawali bahasan Al-Qur’an dan Sunah, serta disajikan dengan bahasan padat namun berisi, buku ini patut dijadikan rujukan bagi mereka yang akan dan telah berkeluarga, bagi yang sudah atau belum menghadapi masalah seputar keluarga.


a. Judul Buku : Manajemen Keluarga Sakinah
b. Pengarang : Drs. Muhammad Thalib
c. Penerbit : Penerbit Pro-U Media
d. Harga : Rp. 46.000,- (soft cover), Rp. 60.000,- (hard cover)
e. ISBN : SC: 979-127306-5 HC: 979-127307-3
f. EAN : SC: 978-979-127306-0 HC: 978-979-1273077
g. Kategori Buku: Keluarga
h. Tahun Terbit : 2007

RUMBA » Jual STOK TIDAK ADA | perpus ADA

Posting Komentar

Tinggalkan komentar atas layanan kami atau klik FORM Order Buku pada menu bagian atas untuk memesan, atau hubungi 081804198130 (Iwan)

Lebih baru Lebih lama

Buku Untuk Anak

http://www.rumba-alfatih.my.id/2013/12/cluebebe-tipe-pants-cluebebe-pull-up.html

Rumba

#
#