Kamus kosakata Al-Qur’an

(Rumba- Toko Buku Wonosobo » Kamus kosakata Al-Qur’an)Kamus ini memberikan wawasan kepada pembaca Al-Qur’an yang menjadikan bahasa Indonesia sebagai bahasa pergaulan dan komunikasi serta bahasa agama untuk memperoleh pengertian yang luas dalam memahami kosakata-kosakata Al-Qur’an. Dengan mengenal luasnya makna kosakata-kosakata Al-Qur’an diharapkan pembaca tidak terjebak dalam pengertian sempit yang diberikan oleh penerjemah atau penafsir Al Qur’an yang dapat menimbulkan silang sengketa pendapat secara tajam.
Selain itu dapat memudahkan para pembaca Indonesia yang tidak tahu bahasa Arab untuk memahami ayat-ayat Al-Qur’an tanpa perlu membaca tafsir-tafsir Al-Qur’an yang penjelasannya panjang lebar karena telah mendapatkan makna yang tepat atas kosakata yang dipakai dalam ayat-ayat Al Qur’an.
Kamus Kosakata Al Qur’an ini juga dapat mengembangkan kreativitas pembacanya sehingga dapat dijadikan petunjuk untuk menjelajahi perkembangan baru ilmu pengetahuan sebagai wujud dari sifat Al-Qur’an yang universal dan abadi.
Harga : Rp. 38.000
RUMBA » Jual STOK ADA | perpus ADA

Posting Komentar

Tinggalkan komentar atas layanan kami atau klik FORM Order Buku pada menu bagian atas untuk memesan, atau hubungi 081804198130 (Iwan)

Lebih baru Lebih lama

Buku Untuk Anak

http://www.rumba-alfatih.my.id/2013/12/cluebebe-tipe-pants-cluebebe-pull-up.html

Rumba

#
#