Raih Kebahagiaan Dengan Qana'ah

Raih Kebahagiaan Dengan Qana'ah - Bekerja keras penuh tawakal. Bersyukur menikmati hasil. Agar barokah dunia-akhirat, rezeki dibagi. Dan pahala dahsyat pun siap menanti.

Rezeki harus dicari. Karena Allah tidak menurunkan rezeki-Nya secara tiba-tiba dari langit bagi para pemalas. Rezeki harus dikejar. Karena itu, Islam mencela orang yang memilih meminta-minta ketimbang berusaha.

Dan ketika rezeki didapat, hamparan amal membentang. Bersedekah harta menjadi ladang meraih pahala. Jalan pintar dan pintas menuju dunia-akhirat.

Buku ini menggali khazanah klasik Islam tentang beramal dengan harta. Mulai dari berikhtiar, larangan meminta-minta, anjuran bersyukur, keutamaan bersedekah, dan makna kekayaan.


Pembaca diajak menelusuri jejak sabda dan perilaku Rasulullah, generasi shahabat, hingga kaum salaf yang istiqamah di jalan-Nya dan tegar menghadapi godaan harta. Sebuah warisan emas yang memadai sebagai cermin kita dalam memperlakukan kekayaan pada masa sekarang.

Judul Raih Kebahagiaan Dengan Qana'ah
Penulis Imam Qurthubi
Dimensi - Halaman
Harga Rp. 32.000,-
Stok Ada
Perpus Ada

Posting Komentar

Tinggalkan komentar atas layanan kami atau klik FORM Order Buku pada menu bagian atas untuk memesan, atau hubungi 081804198130 (Iwan)

Lebih baru Lebih lama

Buku Untuk Anak

http://www.rumba-alfatih.my.id/2013/12/cluebebe-tipe-pants-cluebebe-pull-up.html

Rumba

#
#