Breaking The Time

Breaking The Time
Sudah banyak buku yang membahas tentang bagaimana cara mengatur waktu dengan baik. Lalu apa kelebihan buku Breaking The Time ini dibanding buku sejenis? Buku ini dibuat berdasarkan bukti konkrit di lapangan, bukan sekadar teori belaka. Buku ini dirancang agar mudah dipahami sekaligus mudah untuk diaplikasikan. Bahkan oleh mereka yang awam sekalipun.

Jika Anda pernah membaca buku sejenis, buku ini akan memberikan petunjuk pelaksanaan untuk menerapkan semua teori tentang cara mengatur waktu yang pernah Anda dapatkan. Teori hanyalah tinggal teori jika Anda tidak tahu bagaimana cara mewujudkannya. Buku ini menjawab “kebingungan” Anda. Mengajak Anda mengurai “benang kusut” teori-teori itu dan menunjukkan langkah praktis satu demi satu menuju kesuksesan hidup melalui pengaturan waktu yang efektif.

Barangkali Anda pernah gagal dalam menggapai keinginan Anda. Buku ini akan memberikan motivasi baru kepada Anda untuk memulainya kembali. Dan kemudian menunjukkan jalan yang lebih mudah untuk melakukannya.

Jadikan buku ini sebagai panduan untuk menjabarkan semua ide dan keinginan Anda menuju langkah nyata. Anda mungkin tak pernah mengetahui sebelumnya, bahwa ada cara yang mudah diingat dan sederhana untuk dilakukan dalam mengatur waktu demi mencapai semua keinginan Anda.

Buku ini terutama ditujukan untuk para aktivis dan orang-orang sibuk yang ingin mengatur waktunya secara lebih baik lagi. Namun pada dasarnya setiap orang yang ingin meraih sukses dapat membaca buku ini. Mahasiswa, pelajar, karyawan, pengusaha, kaum profesional maupun aktivis organisasi dapat menjadikan buku ini sebagai rujukan untuk mengarahkan aktivitas mereka agar tetap berada di jalur kesuksesan.

Buku ini juga cocok untuk mereka yang telah sukses dan ingin mempertahankan kesuksesannya. Juga untuk orang yang pernah gagal dan tidak ingin kegagalan menghampirinya lagi.

Bagi orang yang sibuk atau merasa kekurangan waktu. Buku ini akan membantu mereka terampil mengatur waktu, sehingga mereka menjadi lebih efisien dan efektif dalam mengatur waktunya. Mereka dapat mendobrak waktu dan meraih keberlimpahan waktu untuk hidup seimbang.

Bagi Anda, para manajer, supervisor, konsultan, pembimbing ataupun pengajar, buku ini bermanfaat untuk mengajari orang yang berada di bawah tanggung jawab Anda tentang cara-cara mengatur waktu untuk mencapai tujuan pribadi maupun organisasi.


Judul Breaking The Time
Penulis Satria Hadi Lubis
Dimensi 14x20,50 cm 128 Halaman
Harga Rp. 18.000,-
Stok sedang order
Perpus sedang order

Posting Komentar

Tinggalkan komentar atas layanan kami atau klik FORM Order Buku pada menu bagian atas untuk memesan, atau hubungi 081804198130 (Iwan)

Lebih baru Lebih lama

Buku Untuk Anak

http://www.rumba-alfatih.my.id/2013/12/cluebebe-tipe-pants-cluebebe-pull-up.html

Rumba

#
#