Al-Wafi Menyelami Makna 40 Hadist Rasulullah


Buku best seller syarah hadist Arbain An-nawawi keluaran Al-itishom, telah terjual sebanyak 54.000 eksemplar!!!

Para ulama termotivasi untuk menghimpun hadits-hadits yang merupakan siklus ajaran Islam. Rasulullah menegaskan bahwa barangsiapa yang hafal 40 hadits, pada hari Kiamat kelak, ia dibangkitkan bersama ulama. Atau, dikatakan kepadanya, “Masuklah dari pintu surga yang kamu sukai.” Dan yang terjadi, karya ulama yang menghimpun 40 hadits bermunculan. Arba’in An-Nawawiyah adalah salah satunya dan termasuk karya yang paling populer, karena hadits-hadits yang termuat di dalamnya adalah inti ajaran Islam.

Kepopuleran Arba’in An-Nawawiyah menyebabkan banyak ulama tertarik untuk memberikan syarah (penjelasan), termasuk Dr. Musthafa Dieb Al-Bugha & Muhyiddin Mistu. Pengalaman mereka di bidang Penulisan menjadikan syarah ini memiliki nilai tambah. Pantas kiranya mereka memberi judul buku ini Al-Wafi karena setiap pembaca akan merasa puas dengan gaya Penulisan dan pemaparannya.



Judul Al-Wafi Menyelami Makna 40 Hadist Rasulullah
Penulis DR. Musthafa Dieb Al Bugha & Muhyidin Mistu
Dimensi 15,5 cm x 24 cm 458 Halaman
Harga Rp. 67.000,-
Stok 4 eksemplar
Perpus 1 eksemplar

Posting Komentar

Tinggalkan komentar atas layanan kami atau klik FORM Order Buku pada menu bagian atas untuk memesan, atau hubungi 081804198130 (Iwan)

Lebih baru Lebih lama

Buku Untuk Anak

http://www.rumba-alfatih.my.id/2013/12/cluebebe-tipe-pants-cluebebe-pull-up.html

Rumba

#
#