Insert Cluebebe

1. Insert Stay Dry Cluebebe (IDR 30.000,-/pcs)
Terbuat dari 4 ply bahan microfiberMemiliki lapisan fleece yang dijahit disalah satu sisi insert. Lapisan Fleece ini membuat insert  kering dikulit bayi (stay dry) sehingga aman bersentuhan dengan kulit bayi. Bisa digunakan untuk clodi model pocket (cluebebe pocket) atau clodi model cover (cluebebe coveria).Memiliki kancing dibagian bawah yang bisa dikancingkan ke clodi cover (cluebebe coveria) supaya insert tidak mudah bergeser. Terdapat 2 pilihan ukuran yaitu : Petite/Small (khusus untuk clodi newborn : cluebebe coveria petite) dan Large (untuk clodi one size atau large : cluebebe pocket classic, cluebebe pocket large, cluebebe coveria large)
2. Insert Microfiber Regular Cluebebe (IDR 30.000,-/pcs)
Terdiri dari 3 lapis microfiber. Bahan microfiber memiliki keunggulan cepat menyerap.
Perbedaan dengan insert stay dry adalah tidak adanya lapisan fleece pada insert ini sehingga hanya cocok digunakan untuk clodi model pocket/berkantong. Keunggulannya insert ini lebih tipis sehingga lebih trim digunakan.
Order: sms/whatsapp 0818-0419-8130 Thank U
Published with Blogger-droid v2.0.6
noeth:

Umminya Mas Fatih (alm), Amalil Amalaa Amali

Posting Komentar

Tinggalkan komentar atas layanan kami atau klik FORM Order Buku pada menu bagian atas untuk memesan, atau hubungi 081804198130 (Iwan)

Lebih baru Lebih lama

Buku Untuk Anak

http://www.rumba-alfatih.my.id/2013/12/cluebebe-tipe-pants-cluebebe-pull-up.html

Rumba

#
#